download software untuk membuka file exe.dll.cpl.ocx secara gratis

resource hacker adalah  software utilitas gratis ini di gunakan untuk melihat, memodifikasi, menambah, mengubah nama dan menghapus sumber daya dalam executable Win32 dan sumber daya file. Menggabungkan internal sumber daya compiler dan decompiler. Bekerja pada Win9x, WinNT, Win2000 dan WinXP.

Lihat ringkasan :
Sumber daya ™ Hacker telah dirancang untuk: 1. Lihat sumber daya dalam file executable Win32 (* Exe, *. Dll, * cpl,. *. OCX.) Dan di Win32 sumber daya file (*. res) di kedua dikompilasi mereka dan format decompiled. 2. Ekstrak (save) sumber daya untuk mengajukan di: * Res format;. Sebagai biner, atau sebagai decompiled sumber daya script atau gambar. Ikon, bitmaps, cursors, menu, dialog, String tabel, tabel pesan, akselerator, Bentuk Borland dan sumber daya versi Info dapat sepenuhnya decompiled ke dalam masing-masing format, baik sebagai file gambar atau *. rc teks file. 3. Memodifikasi (mengubah nama atau mengganti) sumber daya di executable. Sumber gambar (ikon, kursor dan bitmaps) dapat diganti dengan gambar dari file yang sesuai gambar (* ico,. *. skr, *. bmp), a *. res file atau bahkan file lain *. exe. Dialog, menu, stringtables, akselerator dan messagetable sumber daya script (dan juga Borland bentuk) dapat diedit dan ulang menggunakan sumber daya script editor internal. Resources juga bisa diganti dengan sumber daya dari file res *. asalkan penggantian sumber daya adalah dari jenis yang sama dan memiliki sama Nama. 4. Menambah sumber daya baru untuk executable. Aktifkan program untuk mendukung berbagai bahasa, atau menambahkan ikon kustom atau bitmap (logo perusahaan dll) untuk dialog program. 5. Hapus sumber daya. Kebanyakan kompiler menambahkan sumber daya ke aplikasi yang pernah digunakan oleh aplikasi. Menghapus sumber daya yang tidak terpakai dapat mengurangi suatu aplikasi ukuran.
di bawah ini saya mencoba untuk membuka file exe dari idm.exe
kotak di samping adalah beberapa menu yang terdapat dalam idm.exe dan sekarang kita bebas untuk memodifikasinya sesuka hati kita .
lihat from about yang sudah saya buka dan hasilnya seperti ini 




kalian tinggal berkreasi sendiri untuk memodifikasinya , jangan lupa di save..

Ditulis Oleh : Unknown - Akhmad Javier's

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul download software untuk membuka file exe.dll.cpl.ocx secara gratis yang ditulis oleh Cyber4rt_cirebon yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Cyber4rt_cirebon

2 komentar:

  1. ini aplikasi ane cari muter-muter ternyata ada di sini , makasih gan ane copet dulu aplikasi ente...

    ReplyDelete

Back to top