Menembus proteksi pc scurity tm

Assalamu'alaikum wr.Wb

Cara untuk menembus proteksi pc scurity tm - pada postingan kali ini akhmadz akan membagikan trik yang bernama menembus proteksi pc security tm . .

Kalau kamu penggemar software proteksi buat windows , pasti anda kenal dengan salah satu software ini Menembus proteksi pc scurity tm,ya nama softwarenya adalah pc security software proteksi untuk file-file , sistem boot dll Menembus proteksi pc scurity tm, yang dilengkapi dengan fitur-fitur proteksi yang sangat menarik. Untuk dapat masuk dan merubah setting proteksinya anda harus ident sebagai administrator pc security dan untuk ini akan di mintai password .

Agar kamu bisa log in tanpa melewati password caranya cari file yang namanya SDEAMO.EXE dan WINWD.EXE yang merupakan file bawaan pc security tm , file ini di hidden dari windows , jadi kamu masuk lewat DOS , biasanya letaknya di direktori C:\WINDOWS atau C:\WINDOWS\SYSTEM , elet kedua file tersebut maka kamu bisa masuk ke pc security tm dengan mudah tanpa di mintai password dan anda dapat merubahnya sesuka hati , semoga berhasil

catatan : trik ini sudah saya pratekan di komputer windows 7 dan berhasil

wassalamu'alaikum wr.Wb

Ditulis Oleh : Unknown - Akhmad Javier's

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Menembus proteksi pc scurity tm yang ditulis oleh Cyber4rt_cirebon yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Cyber4rt_cirebon

0 komentar:

Post a Comment

Back to top