Perhatian..!



Perhatian Mengenai file di cirebon4rt yang diblock oleh google
Untuk para pengunjung di Cirebon4rt kami mohon maaf karena ada beberapa file yang di block oleh google terutama di file hosting google code , saya juga tidak tau kalau sudah di block mungkin penyebabnya adalah :
  1. File Ilegal
  2. File terlalu banyak
  3. File mengandung unsur Cracking/ pembobolan software
Saya mohon maaf yah sob , ini semua bukan terjadi karena kesalahan saya semata. dan saya jika ada waktu nanti saya akan upload file yang sudah di block oleh google tadi ke indowebster.com

Saya sarankan kepada sobat blogger supaya tidak upload ke file hosting google code ataupun file hosting dari google lainnya , karena kemungkinan besar akan di block juga oleh google karena file yang sobat upload itu semuanya ilegal tanpa adanya hak cipta pembuat software tersebut , misalkan ada sebuah software yang masih trial tetapi file yang sobat upload sudah ada serialnya ataupun sejenis aktivasi lainnya.

Ditulis Oleh : Unknown - Akhmad Javier's

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Perhatian..! yang ditulis oleh Cyber4rt_cirebon yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Cyber4rt_cirebon

0 komentar:

Post a Comment

Back to top