Download video naruto the movie 2 : Bonds subtitle indonesia


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEipV0kMwumWkvsqh2GTFyJH4RDszs8XSzKxoPN5XW0VfPCZ9sfG_MhJcFZpegQYg66vWzgu6QBrUKu9wN-n4Sc71GEhC0ammjjVptZPqQ28jOWoic8UNJmJXWImT1rMmYIWobCHa0K0Qbsq/s1600/2.jpgDownload video naruto the movie 2 : Bonds subtitle indonesia - Selamat pagi sobat blogger , saya akan bagikan film naruto namun yang satu ini adalah Naruto shippuden the movie 2 : Bonds setelah kemarin saya bagikan Naruto shippuden the movie 1 subtitle indonesia.
Isi cerita video : "Sekelompok ninja misterius membuat serangan kejutan di Konohagakure yang membuat kerusakan besar. Mimpi buruk Perang Dunia Shinobi bisa menjadi kenyataan. Sasuke, yang meninggalkan Konoha untuk membunuh saudaranya, Itachi, muncul untuk kedua kalinya di depan Naruto. Apa yang terjadi selanjutnya !?? 
Naruto Shippuden The Movie 2 :Bonds  [60.07mb]
                                                                                              Bersambung naruto shippuden the movie 3 






Ditulis Oleh : Unknown - Akhmad Javier's

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Download video naruto the movie 2 : Bonds subtitle indonesia yang ditulis oleh Cyber4rt_cirebon yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Cyber4rt_cirebon

0 komentar:

Post a Comment

Back to top