Download Recovery My Data

Download Software Recovery My Data - Software Recovery My Data ini berfungsi untuk mengembalikan data/file sobat blogger yang sudah terehapus ataupun terformat dengan sengaja maupun tidak sengaja.
software Recovery My Data ini sangatlah ringan karena hanya berukuran kurang dari 10Mb.

Software ini mampu melakukan recovery untuk file-file yang ter-delete, baik dari media hard drive, floppy disks, kamera digital, drive USB, ZIP disk, CompactFlash card, Smart Media, atau Sony Memory Sticks. Jenis-jenis file yang dapat direcover juga bermacam-macam yaitu :

format Word, Excel, PowerPoint, Outlook, Outlook Express, Hotmail, Yahoo, Netscape, IncrediMail, database, AutoCAD, Microsoft Money, QuickBooks, Microsoft SQL, MYOB, sampai dengan file MPEG, AVI dan Mp3. Software ini juga dapat mencari file yang telah terhapus dari hard disk yang telah diformat ulang. Sebagai pelengkap, software ini juga memiliki feature CD dan DVD burning. 

Link Download :

Ditulis Oleh : Unknown - Akhmad Javier's

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Download Recovery My Data yang ditulis oleh Cyber4rt_cirebon yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Cyber4rt_cirebon

0 komentar:

Post a Comment

Back to top