Game The Elder Scrolls V: Skyrim - Dragonborn Full Crack Single Link

Download Game The Elder Scrolls V: Skyrim - Dragonborn Full Crack Full Serial Full Keygen - Sore Ini saya akan bagikan sebuah game yang sangat seru untuk di mainkan nama gamenya adalah Game The Elder Scrolls V: Skyrim - Dragonborn Full Crack game ini menceritakan tentang peperangan dimasa lalu tetapi dengan menggunakan sebuah sihir naga.





Sinopsis Game :
The Elder Scrolls V: Dragonborn adalah game resmi ketiga dari add-on untuk angsuran kelima dalam seri Elder Scrolls, Skyrim. Plot melibatkan perjalanan ke pulau Solstheim dan kembalinya Imam Naga misterius mantan disebut Miraak, satu kali penguasa pulau. Berbeda dengan Imam Naga kuno Skyrim, dia konon individu pertama yang berbakat dengan darah naga, banyak seperti Dragonborn, dan memiliki kemampuan untuk menyerap jiwa Naga.

The questline utama juga dilengkapi bepergian ke Apocrypha, ranah Hermaeus Mora, Daedric Prince of terlarang pengetahuan. Berikut Dragonborn harus memulihkan Buku Hitam misterius untuk mempelajari kekuatan baru dan menghentikan Miraak.
ScreenShot :



Spesifikasi :
OS: Windows® XP SP 3 (32-64 bits) / Windows Vista® (32-64 bits) / Windows 7® (32-64 bits) 
CPU: (Minimum) Dual Core 2.0GHz or equivalent processor (Recommended) Quad-core Intel or AMD CPU 
Memory: (Minimum) 2 GB RAM (Windows XP) / 2 GB (Windows Vista and Windows 7) (Recommended) 4 GB for Windows ® XP, 4 GB for Vista / Windows ® 7  
Video Memory:(Minimum) Direct X 9.0c compliant video card with 512 MB of RAM (Recommended) DirectX 9.0c compatible NVIDIA or AMD ATI video card with 1GB of RAM (Nvidia GeForce GTX 260 or higher; ATI Radeon 4890 or higher).  
HDD : 6 GB of free Hard Drive Space/  
Sound Card: compatible with DirectX 9.0c
Link Download : Game The Elder Scrolls V: Skyrim - Dragonborn Full Crack [985.36 Mb]

Ditulis Oleh : Unknown - Akhmad Javier's

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Game The Elder Scrolls V: Skyrim - Dragonborn Full Crack Single Link yang ditulis oleh Cyber4rt_cirebon yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Cyber4rt_cirebon

0 komentar:

Post a Comment

Back to top