Burning File Iso Ke Flashdisk Dengan Iso To Usb

Cara Burning File Iso Ke Flashdisk Dengan Iso To Usb gratis full version - Iso To Usb merupakan sebuah tool utility yang sangat berguna. kenapa "karena Software Iso To Usb ini bisa Burning semua file iso  termasuk windows untuk di burning ke Flashdisk sobat , ini sangat penting untuk sobat yang mempunyai NB bukan LP karena NB tidak mempunyai CD"

Kelebihan : Software Iso To Usb adalah bisa burning semua file image contohnya file iso
Kekurangan : Software Iso To Usb adalah ketika sedang melakukan burning maka software tersebuut akan no respons , Tapi tenang software iso to usb itu sedang bekerja.


Link Download :

Perhatian :
Cara untuk mengetahui apakah sudah selesai burning yaitu dengan cara melihat lampu indikator Flashdisk sobat , jika masih berkedip-kedip maka proses burning masih dalam proses jika sudah berhenti maka proses burning sudah selesai.

Ditulis Oleh : Unknown - Akhmad Javier's

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Burning File Iso Ke Flashdisk Dengan Iso To Usb yang ditulis oleh Cyber4rt_cirebon yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Cyber4rt_cirebon

0 komentar:

Post a Comment

Back to top