Game Online Yang Menghasilkan Uang ANNO1777

Game Online Yang Menghasilkan Uang dan bisa di ambil dari ATM - Game ini merupakan game online yang baru saja saya mainkan dan ternyata uniknya dari game ini adalah sobat bisa mengambil uang yang sudah sobat dapat dari dalam game dan bisa langsung di kirim di ATM sobat.

Game ini menceritakan tenang sobat yang berada di abad 17 yang bertugas untuk mengembangkan hirarki sosial , dan sobat bisa membuka usaha ataupun bisa membangun keerajaan militer dan masih banyak lagi yang bisa sobat . uang hasil jeripayah sobat dalam game ini nantinya bisa di cairkan menjadi uang yang nyata.



Untuk daftar masuk ke sini
atau dengan klik banner berikut :




Baca dulu sebelum mendaftar.

Untuk yang pertamakali main anno1777 sejak akan mendaftar sampai berusia 5 hari bermain penting membaca ini. Gunakan waktu 5 hari pertama hanya untuk adaptasi game ini diantaranya:
  • Fight for slave setiap online -> mendapat government bonus
  • Work setiap 24 jam sekali -> mendapat gaji -> tidak boleh absen seharipun (usahakan lakukan yg pertama kali setelah daftar)
  • Sementara tidak perlu beli food, biarkan wellness turun sampai 10 tidak masalah, masih bisa fight lawan yang wellness juga 10 dan masih bisa kerja (wellness akan turun otomatis setiap jam, juga ketika work maupun fight. Jangan kaget kalau tidak ngapa-ngapain wellness tinggal 10 waktu login lagi, oleh karena itu login pertama gunakan wellness semaksimal mungkin utk fight 20 menit sekali)
  • Isi profil lengkap, isi foto 10 buah lengkap untuk mendapatkan bonus government tiap hari. Bahkan country yg memberi bonus 0.00 tetap akan diperoleh uang minimal senilai 0.01 x 3 per harinya. 5 hari akan terkumpul minimal 0.15 mata uang lokal (hari pertama lakukan ketika work dan ambil bonusnya setelah foto disetujui admin semuanya, hari kedua dst.nya jika mungkin ambil sebelum work, hari kelima harus sebelum work).
  • Menjelang bekerja pada hari ke-5 belilah wine sesuai kemampuan keuangan, usahakan yg memberi poin wellness 24-25 (biasanya Q3/Q5). Setelah beli wine dan wellness meningkat, ambil semua bonus dan bekerja. Jika dalam 5 hari sebelumnya tidak absen maka bonus 5 hari kerja (SW) yg nilainya lumayan akan diperoleh dari government.
  • JANGAN pindah region karena akan terjebak berhari-hari tidak bisa melakukan apa-apa untuk perjalanan antar region dengan jalan kaki (walk).
Hari ke-5 tercapai setelah bekerja. Uang lokal terkumpul untuk modal awal, dalam hal ini jika mendaftar di wilayah Indonesia maka akan "lahir" di salah satu region Indonesia, mata uangnya IDR. Jika bermain awal di negara lain maka akan lahir di negara tersebut dalam permainan ini. Pengalaman bermain 5 hari berturut-turut mencukupi untuk memasuki level investasi atau tetap bermain tanpa investasi sama sekali. Beli food bisa dilakukan setelahnya, Q1 / Q2 cukup karena belum ikut war. Beli clothes juga mulai bisa dilakukan setelah hari ke-5 secara bertahap untuk menaikkan wellness.

Cara Beli Wine
  1. Pilih Good di samping kiri
  2. Di atas muncul Food -> klik di Old Wine di sebelahnya
  3. Jika ada akan muncul Wine Q1, klik Q3 atau Q5 untuk melihat kualitas wine yg lebih tinggi
  4. Kadang di Q3 sudah terdapat wine dengan poin wellness (puncte) sebesar 24-25, dengan old 24 days. Jika harganya sesuai dengan dana bisa dibeli 1. Jika tidak lihat yg Q5
  5. Isi Qty dengan 1, lalu klik Buy. Pilih For Myself klik Buy di bawah.
  6. Jika sudah lewat 24jam dari pembelian sebelumnya (atau pertama beli) maka selesai. Jika gagal karena belum 24 jam, tunggu sampai sudah 24 jam dari pembelian sebelumnya. Proses ulangi lagi nanti.
Perkiraan perolehan IDR 5 hari pertama (kondisi harga, gaji, tax dan bonus Indonesia Januari 2012)
  • Hari 1-4 setelah daftar langsung Work. Lanjutkan isi profil dan foto lengkap. Setelah foto disetujui ambil bonus ketiganya.  Setelah 8 jam work fight 5x, demikian hari ke-2, 3, dan 4. Tidak perlu beli food, akumulasi IDR sekitar 20 IDR atau lebih jika rajin fight.
  • Hari ke-5 beli wine yg memberikan 25poin wellness (harga 6-10 IDR), ambil bonus, Work. Bonus Super Worker (SW) akan diperoleh dari wellness 35. Maka total akumulasi IDR minimal tercapai 35. Cukup untuk membeli beberapa item clothes dan sewa rumah untuk menaikkan wellness tiap harinya.
Investasi bisa reload Euro atau beli gold dari pemain lain yang lebih senior. Cara-caranya baca dokumen terkait yang ada di forum Facebook.

Kapan memetik hasil?

  • Jika tanpa investasi sama sekali kemungkinan sudah ada 1 pemain Indonesia sudah withdrawal 11 Euro dalam 6 bulan (belum terkonfirmasi karena pemain tidak membalas PM)
  • Jika investasi kemungkinan paling cepat 2 bulan, saya amati beberapa pemain bisa withdrawal dalam 4 bulan bermain. Tetapi withdrawal belum tentu sudah untung. Analisa saya jika investasi tepat withdrawal yg untung (nilai investasi lebih rendah dari nilai yg diperoleh) baru tercapai 3-4 bulan bermain.
  • Nilai withdrawal paling rendah ke PayPal dalam Euro adalah 10 Euro dan dipotong fee akan diterima sebesar 7.5 Euro
Istilah-istilah:
Wellness: kesehatan, otomatis akan turun setiap jam, juga turun ketika work & fight, bisa dinaikkan dengan berbagai cara.
Fight for slave: game ini berdasarkan masa slavery, setiap pemain pasti akan menjadi slave ke referalnya (permanent master) maupun karena fight (master)
Permanent Slave -> downline karena referensi
Direct Slave -> downline karena fight / beli
Q1 = barang bintang 1. Q2 = barang bintang 2, dst.
WP = Work Place -> lowongan pekerjaan
ES = Economic Score -> meningkat 2 setiap bekerja, berkurang 1 setiap hari, max 100
SW = Super Worker -> istilah 5 hari kerja berturut-turut tanpa absen.
PL = Private Land -> setingkat di bawah country, bisa diperjual belikan selain region
PM = Private Message (bisa di FB bisa di anno1777)

INGAT!

  • Adaptasi penting karena setiap game berbeda. Bertanyalah di forum group ini di Facebook jika ada yg kurang jelas. Pemain lain akan membimbingmu. Forum yang ada di situs anno1777 hanyalah forum perantara saja.
  • Game ini masih banyak bug atau error.
  • Jika tidak aktif dalam 30 hari maka ID-mu akan dihapus admin dan seluruh investasi atau hasil yang ada akan hilang.
  • Saya sendiri di awal kurang bimbingan sehingga terbuang percuma Euro yg saya reload utk hal-hal tidak penting dan sia-sia, jangan ulangi kesalahan saya.
  • Terakhir saya tidak menjamin keberlangsungan game ini, namun dari pemain-pemain senior yang ada diantaranya adalah financial advisor maka game ini mungkin akan bertahan cukup lama.

Credit by.Sanko blog

Ditulis Oleh : Unknown - Akhmad Javier's

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Game Online Yang Menghasilkan Uang ANNO1777 yang ditulis oleh Cyber4rt_cirebon yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Cyber4rt_cirebon

0 komentar:

Post a Comment

Back to top