Game Harvest Moon Back To Nature Bahasa Indonesia


Download Game Harvest Moon Back To Nature Bahasa Indonesia link indowebster- selamat pagi sobat blogger di pagi hari ini saya akan membagikan sebuah game yang sangat populer di saat saya kecil dulu game ini merupakan game yang sangat di gemari oleh orang banyak termasuk saya ,nama gamenya adalah Game Harvest Moon Back To Nature Bahasa Indonesia game ini sudah di edit menjadi bahasa indonesia supaya sobat semua bisa mengerti apa yang di bicarakan di dalam game , sangat membantu untuk sobat yang belum bisa bahasa inggris termasuk saya..


Alur cerita :
Pada hari pertama sobat akan terbangun jam 6 pagi. Saat itu ransel sobat hanya bisa diisi 3 benda saja(diambil dari dalam peti peralatan,terdiri dari sabit,kapak,palu,cangkul dan penyiram tanaman). Saat sobat keluar dari dalam rumah, kepala desa(Mayor) sudah menunggu sobat untuk mengajak berkeliling. sobat bisa menolak. tapi jika sobat mengiyakan sobat akan bertemu dangan Ellen, seorang nenek tua yang mempunyai cucu dan bekerja di klinik (Elli). Setelah berkeliling,Zack akan datang menemui sobat. Zack adalah orang yang akan membeli hasil perkebunan dan pertenakan sobat atau benda yang sobat kumpulkan dari gunung. Zack akan memberitahukan bahwa dia akan datang pada pukul 5 sore,yang perlu sobat lakukan adalah memasukan benda yang akan dijual kedalam tempat distribusi (jika benda bisa dijual tempat itu akan berbunyi).

Link Download : 

Ditulis Oleh : Unknown - Akhmad Javier's

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Game Harvest Moon Back To Nature Bahasa Indonesia yang ditulis oleh Cyber4rt_cirebon yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Cyber4rt_cirebon

0 komentar:

Post a Comment

Back to top